Motorola Domino+

0
231

Smartphone Motorola baru berbasis Android kali ini akan meluncurkan seri  Domino+ atau XT531 khusus pasar China. Warna hitam putih domino yang diberi efek glossy serta desain nya yang menarik memberi kesan mewah terhadap ponsel ini. Sekilas desain ini merupakan desain khas pesaingnya yaitu Samsung. Sekilas yah ..

Motorola Domino+  akan memiliki spesifikasi layar 3.5 inci HVGA, prosesor 800MHz prosesor Qualcomm MSM7227 dengan memori 512MB RAM dan ROM, kamera 5 megapiksel dengan LED flash yang disempurnakan dengan  dengan Bluetooth, WiFi dan GPS. Motorola Domino + ini juga rencananya akan berjalan pada OS Android Gingerbread 2.3.4.

Domino+  yang mengeluarkan seri berwarna putih ini memang terlihat sangat cantik dan berbeda dari desain Motorola yang biasanya hanya menampilkan desain warna hitam. Hal ini mengakibatkan beberapa pihak berspekulasi, apakah kali ini Motorola akan membidik pasar perempuan .

Motorola Domino+  akan dirilis pada bulan Agustus ini dengan harga sekitar 2.198 yuan Cina atau sekitar 3 Juta rupiah. Harga yang cukup untuk berbagai macam fasilitas yang dimiliki.  Namun sayangnya hingga saat ini belum ada kabar pasti apakah Motorola Domino+ ini akan masuk pasar Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.