Motorola Droid 3 – Terlihat Jantan

0
333

Beberapa minggu kemarin, kita melihat versi keluaran China dari Motorola DROID 3, tapi sekarang sudah resmi diumumkan bahwa sudah dirilis bersama dengan US Verizon Wireless dan sudah bisa dipesan sekarang.  Jika jadwalnya sesuai, kemungkinan kita bisa melihat Motorola DROID 3 dalam waktu dekat.

DROID 3 ini jika dibandingkan dengan DROID dan DROID 2 lebih besar dan lebih berat. Mungkin karena layarnya sekarang diperlebar menjadi 4”  dari 3’7” dan ada extended keyboard untuk Qwerty keypad. Di Bagian belakangnya ada kamera 8 megapixel dengan auto focus dan LED flash, sementara dibagian depan ada kamera untuk mempermudah video calling.

Dengan sistem dual core ini, performa DROID 3 dipastikan lebih cepat dari seri sebelumnya.yaitu 1 GHz. Meski begitu banyak yang menyayangkan kenapa tidak jadi 1.2 GHz. Didalamnya, Motorola Droid 3 menggunakan Android 2.3 dengan tambahan MOTOBLUR yang mensupport bermacam media social dan support Adobe Flash 10.

Untuk harga nya, karena ini merupakan Verizon Wireless jadi jika khusus Amerika akan dikeluarkan sekitar $200 atau sekitar  2 Juta Rupiah. Namun untuk pasaran Eropa dan dunia, rencana nya akan dilepas di angka €600 hingga €650. Indonesia masuk nggak yah ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.