Motorola Photon 4G – Smartphone Dual SIM Serbaguna

0
118

Masih jarang kita temui smartphone canggih yang menggunakan dual sim, apalagi GSM / CDMA. Jika Anda termasuk pengguna GSM / CDMA dan menginginkan 1 handphone saja sebagai koleksi Anda namun penuh dengan layanan yang canggih, Anda bisa melirik produk baru keluaran Motorola, Photon 4G.

Motorola mengeluarkan ponsel baru mereka Motorola Photon 4G,  yang merupakan hasil  kerja sama  dengan jaringan Sprint. Dengan layanan GSM / CDMA, smartphone ini bisa disebut multi fungsi karena bisa digunakan untuk bisnis dan hiburan.  Didesain dengan bentuk segi delapan,  Motorola Photon 4G memiliki  layar  sentuh TFT 4.3 inci ,540 x 960 pixels, prosesor Tegra 2, memori internal 16 GB dan dapat diperbesar menjadi 32 GB lewat kartu microSD.

Motorola Photon 4G ini juga menyediakan 2 buah kamera. Kamera utamanya beresolusi 8 MP dengan kemampuan merekam atau menangkap  video  720p ,  sedangkan kamera tambahannya merupakan  kamera  VGA, yang letaknya berada di bagian depan perangkat yang berfungsi untuk melakukan video call. Dan sebagai sebuah Smartphone, Photon 4G  juga mempunyai fitur macam browser, Java, MP4 Player, MP 4, SNS integration, Digital compass, Gmail, YouTube, Google Search, Adobe Flash 10.1, foto edit/viewer,  messaging, A-GPS support, voice memo, document viewer dan jack audio 3.5 mm.

Sepertinya Motorola Photon 4G  memang smartphone yang pas dan memenuhi hampir semua kebutuhan mulai dari hiburan hingga keperluan untuk pekerjaan Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here