Motorola XPRT – BlackBerry Rasa Android

0
116

Sekilas jika melihat desain dari smartphone ini saya langsung terpikirkan para eksekutif muda. Model nya, warna nya sepertinya cocok untuk para pekerja kantoran terutama Pria.  Dan saya juga langsung bertanya tanya “ Ini Blackberry model apa ya?”. Ternyata ini adalah seri dari Motorola yang sekilas memang terlihat seperti Blackberry. Lalu, apakah memiliki spesifikasi yang sama ?

Motorola XPRT  ini kalau diperhatikan memiliki banyak kesamaan dengan seri terdahulu nya yaitu  Motorola Droid Pro. Meski terpaut 6 bulan masa rilis nya, mereka memiliki basic spec yang sama seperti  memory, processor speed, bahkan layout. Meski sebenarnya kalau diperhatikan secara detail versi XPRT ini ada sedikit perubahan dalam bentukan.

Motorola XPRT ini merupakan dual phone CDMA – GSM yang menggunakan keypad Qwerty, 1 GHz processor, memory 2GB dan thumb keyboard. Dengan spesifikasi ini bisa dibilang ini adalah smartphone dengan desain seperti Blackberry namun memiliki kemampuan Android. Kunggulan utama dari handset ini adalah desainnya yang ramah bagi pebisnis dan software yang ekstra aman. Namun sangat disayangkan spesifikasinya sedikit ketinggalan jika dibandingkan dengan smartphone lainnya yang beredar di segmen serupa, dan ditambah dengan tidak adanya koneksi terhadap jaringan 4G.

Bagi Anda yang ingin mencari alternatif dari handset Blackberry namun bekerja seperti Androids, anda  dapat mencoba Motorola XPRT ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here