Myspace Mobile, Bicarakan Musik Dengan Integrasi Facebook

0
388

Selama ini, Myspace menganggap Facebook dan Twitter sebagai kompetitor berat. Persaingan ketiganya membuat pertumbuhan member baru berjalan dengan sangat lambat karena harus berebut. Namun hal itu berubah sejak Myspace menganggap dirinya tidak lagi bersaing dengan Facebook dan Twitter. Menyebut dirinya layanan jejaring sosial bernafaskan musik, Myspace malah berintegrasi dengan Facebook dan Twitter, dan makin menambah jumlah member baru, mencapai 1 juta orang dalam 2 bulan terakhir.

misc_myspace

Menurut sejarah kelangsungan Myspace, situs itu memulai kiprahnya di dunia teknologi sebagai situs jejaring sosial. Kiprah terhebatnya adalah ketika mencapai 73,6 juta pengguna, dan jumlah itu terus bertahan hingga Facebook lahir. Setelah itu, jumlah penggunanya menyusut menjadi 30 juta user saja. Keberadaan aplikasi Mobile Myspace pun tidak terlalu banyak membantu.

Beberapa tahun terakhir dihabiskan Myspace untuk bersaing dengan Facebook, seperti usaha untuk meraih pendapatan iklan dengan cara meluncurkan versi baru dari Myspace berulang kali. Siapa sangka, integrasi dengan musuh bebuyutan justru menjadi sebuah solusi yang efektif?

Menjelajahi Myspace dari aplikasi mobile sambil terintegrasi dengan Facebook atau Twitter tentu akan menjadi pengalaman yang lebih menyenangkan. Apalagi Myspace Mobile sudah tersedia untuk Android, BlackBerry dan iOs. Perangkat Anda bukan salah satu dari ketiganya? Arahkan saja browser handset kesayangan ke m.myspace.com. Langkah tepat Myspace mengintegrasikan Twitter dan Facebook tentunya akan membuat Anda betah berlama-lama browsing lagu-lagu favorit.

 

Sumber:
tekno.kompas.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.