Need For Speed: The Run, Game Racing Unggulan Untuk Nokia Asha

0
379

NFS the run 1Ada satu game racing menarik yang apstinya mampu membuat Anda berlama-lama memainkannya. Game ini menggabungkan unsur action serta kualitas grafik dan kontrol yang cukup menarik sebagai tambahannya. Apalagi, judul besarnya pasti telah dikenal oleh banyak orang di seluruh dunia.

Need For Speed: The Run
Game ini adalah Need for Speed yang dikembangkan oleh sebuah developer besar, electronic Arts. Melihat dari judul dan developernya yang terkenal, tentunya kita dapat mengharapkan game ini memiliki kualitas unggulan. Seperti apa game balap yang satu ini?

NFS the run 2

Storyline
Cerita berputar pada seorang tokoh utama yang bernama Jack. Jack dikejar-kejar oleh polisi dan sekaligus organisasi kejahatan, membuatnya harus melakukan pelarian yang panjang. Jack dengan mobilnya akan Anda kendalikan. Ia harus meenyusuri jalanan untuk mencapai garis finish, termasuk diantaranya menghindari berbagai mobil lain karena Jack memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi.

Kualiatas Grafik
Need For Speed The Run menggunakan kualitas grafik masih 2D, namun telah diproses sedemikian rupa hingga tampilannya tidak terlalu flat. Pergerakan mobil yang terdapat pada game balap ini sekilas terlihat kasar, namun hal tersebbut tidak terlihat dari kontrolnya yang halus. Sentuhan pada virtual button pada game ini cukup aktif untuk menggerakkan mobil dan mengaktifkan NOS.

NFS the run 3

Fitur Kontrol
4 virtual button yang ada memungkinkan kita untuk menambah kecepatan, mengerem, mengarahkan mobil ke kanan dan ke kiri, serta mengaktifkan NOS. Keempat tombol ini cukup mewakili berbagai input yang dapat kita lakukan.

Overview
Game Need For Speed: The Run ini dirancang dengan baik untuk dijalankan pada perangkat Nokia Asha/S40. Dengan fitur kontrol yang cukup baik, kualitas grafik yang tidak mengecewakan, serta storyline yang cukup berkesan, game Need For Spped: The Run pasti tidak akan mengecewakan Anda, terutama untuk Anda yang menggemari game racing.

Dilepas di OVI Store dengan ukuran 1.06 MB dan dilepas dengan harga Rp 10.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.