Nokia 100 – Handphone Nokia Termurah

0
217

Selama ini kita tau jika Nokia memang cukup sering mengeluarkan seri seri “low end” nya agar tetap mendapatkan pasar merata. harganya sangat bersahabat dan spesifikasinya tentu saja disesuaikan. Tapi penasaran nggak, apa seh sebenernya fersi termurah dari Nokia ? Ternyata jawabannya adalan Nokia 100.

Dengan harga €20 kita memang tidak bisa mengharapkan spesifikasi yang luar biasa. Sesuai dengan harganya Handphone ini seakan hanya menyedikan kebutuhan kebutuhan dasar dalam berkomunikasi. Tapi gak se – basic itu juga, Nokia 100 memiliki layar 1.8″  dengan 128 x 160 pixel TFT display, dan ditambah juga FM radio dengan headset yang sudah ada dalam box nya.OS nya adalah Nokia’s ultra-basic Series 30, tapi dengan sedikit beberapa makeover sehingga cukup terlihat modern. Di dalamnya ada 32 built in polyphonic ringtones, kalender, alarm clock serta phone boook untuk 500 entries.

Untuk ukuran dan bentuknya termasuk yang ringan loh, beratnya  70 grams dan berukuran 110 x 46 x 15mm. Selain itu daya tahan bateri nya bisa hingga 7 jam waktu bicara dan 35 hari waktu standby. Untuk Warna nya juga beragam, tergangtung kebutuhan pasar. ada blue, pink, red and black. Rencananya Nokia 100 ini akan dipasarkan pada quarter ke 4 2011.

Walaupan Nokia 100 ini memang terlihat sangat murah dan cukup untuk pencinta handphone low end, tapi ternyata ada satu kekurangannya. Karena dengan hanya menambahkan €5, kita bisa mendapatkan seri Nokia 101, yang jauh lebih baik. Wah .. seperti apa yah Nokia 101 ?

Sumber : www.Mobilegazzete.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.