Nokia 600 – Handphone Touchscreen yang “Kuat”

0
409

Banyaknya smartphone layar sentuh pasti membuat produsen memutar otak untuk mencari sesuatu yang “lain” yang  bisa menarik perhatian konsumen. Apakah dengan OS nya ? Bentuknya ?  Well, kalo Nokia 600 berani bersaing dengan pasaran smartphone layar sentuh, dengan mengedepankan Suara yang nyaring.

Nokia 600, Nokia yang mengedepankan suara ini ternyata nggak hanya memiliki kemampuan melalui loudspeaker saja, Nokia 600 juga memiliki  FM transmitter yang bisa memutar memlaui radio sekitar. Selain itu handphone ini juga compatible dengan headphone 3.5mm set dan Bluetooth stereo. Selain fasilitas dalam musik, Nokia 600 adalah sebuah compact smartphone dengan layar 3.2″ , layar 360 x 640 pixel display,kamera 5 megapixel dengan LED flash di bagian belakang serta Video capture dengan 720p. Ada juga fasilitas GPS dan kompas digital FM radio,media player, microSD slot, 3.5G support, dan Wifi. Untuk kekuatan di “dalam”, N600 memiliki kecepatan 1GHz processor, yang tentunya terhitung sebagai kecepatan yang impresi dibandingkan dengan OS symbian yang lain.

OS yang digunakan adalah OS terbaru Nokia yaitu Symbian Belle yang sudah memiliki kemampuan lebih baik dari OS sebelumnya. Hebatnya, untuk pecinta game Angry Birds, di dalamnya sudah tersedia applikasi nya dengan manis. yeay !

Dengan ukuran yang stadard, yaitu 111 x 53 x 13mm serta berat 100 grams, smartphone tentunya bisa jadi pihan kita yah, apalgi dengan Talktime nya yang sanggup hingga 6.5 jam dengan 3G serta 22 hari untuk waktu standby. Nokia 600 keluar dengan warna pink, lime, white and black. Di dalamnya sudah termasuk micro sd card 2GB headset stereodan kabel USB cable. Nokia 600 akan keluar dalam quarter ke 3 tahun 2011 denga perkiraan harga €180.

Sumber : www.Mobilegazzete.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.