Nokia 603

0
341

Handset Nokia 603 merupakan ponsel yang ditujukan untuk kalangan menengah yang mencari sebuah handphone yang memiliki value untuk harga yang ditawarkan. Menggunakan Belle sebagai operating system, 603 terasa jauh lebih modern dan nyaman digunakan ketimbang dengan model yang menggunakan Symbian versi lama. Nokia sepertinya belum 100% meninggalkan platform ini untuk Windows Phone Mobile, setidaknya untuk model-model handset mereka yang berada di segmen menengah ke bawah.

Pada spesifikasinya, ada layar touchscreen berukuran 3,5 inci, kamera utama 5MP, memory internal 2GB, sebuah slot untuk microSD dan prosesor 1GHz. selain itu fitur wajib smartphone juga hadir seperti Wifi, GPS, dan bluetooth. Untuk kecepatan koneksi, 603 dapat terhubung dengan jaringan 3,5G yang telah cukup ideal. Satu fitur khusus, yaitu NFC juga disematkan Nokia pada handset ini meski pemakaiannya masih terbatas pada apikasi yang belum dapat digunakan secara penuh.

Kemampuan multimedia 603 tergolong biasa. Ada multimedia player (audio dan video), FM Radio, dukungan untuk jejaring sosial, dan web browser. Game Angry Birds telah terpasang di 603 bersama dengan beberapa aplikasi lainnya. Handset dengan berat 110 gram ini tersedia dalam beberapa warna, hitam dan putih untuk bagian depan, hitam, putih, fuchsia, hijau, kuning dan biru untuk bagian belakangnya. harganya cukup menarik meski masih agak terlalu tinggi untuk bersaing dengan ponsel Android yang kini semakin terjangkau. Penggemar Nokia seperti saya pasti tetap penasaran ingin mencoba kehandalan dari handset ini, hehehe. Jadi mari kita tunggu informasi tentang kapan 603 teredia di Indonesia.

Sumber: www.engadget.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.