Nokia 6700 Classic – Classic but not Basic

0
465

Tidak semua orang menyukai smartphone, qwerty keypad atau OS yang super canggih.  Masih ada beberapa yang menyukai sesuatu yang minimalis, vintage, classic, termasuk untuk urusan handphone. Jika anda termasuk salah satunya, setidaknya anda harus mengintip dulu Nokia 6700 classic, yang sekilas memang terlihat seperti middle-end phone, namun memiliki beberapa feature yang cukup canggih untuk seri nya.

Nokia 6700 classic adalah salah satu dari 3 jenis seri 6 yang dikeluarkan setelah seri 6300, yang disebut sebut sebagai seri perbaikan.  Seri 6700 ini mengambil design yang klasik mirip dengan 6300, namun menambahkan 3.5G, kamera 5 megapixel dan GPS.  Jadi bisa dibilang seri ini adalah bagi mereka pemilik 6300 yang tetap suka dengan tampilannya namun ingin di Upgrade feature nya. Belum lagi harga yang ditawarkan juga termasuk cukup  dengan fasilitas feature yang ada di dalamnya,  yaitu  €235 atau  sekitar 3 juta rupiah

Nokia 6700 ini juga bisa disebut sebagai perangkat GPS yang bukan smartphone dengan menggunakan layanan Nokia Maps. Layanan kamera 5 megapixel nya juga dilengkapi dengan LED Flash dan autofocus. Video nya bisa merekam hingga 640 x 480 pixels dengan 15 frame per detik dan langsung bisa diupload ke OVI dan Flickr. Nokia 6700 ini juga memiliki feature HSDPA yang misa memberikan kecepatan download hingga 10 Mbps dan  HSUPA dengan kecepatan maksimum 2 Mbps. Karena nya Nokia 6700 ini bisa digunakan juga sebagai modem yang termasuk bagus.

Banyak yang mengatakan bahwa Nokia 6700 adalah semacam good looking phone karena  tampilan luar yang menarik dan menaikan gengsi. Jika anda penyuka handphone classic dengan penampilan yang elegan, anda mungkin bisa mencoba nya. Hebatnya untuk ukuran handphone dengan tampilan classic, layanan yang diberikan bukanlah layanan basic.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.