Nokia 720 Dipasarkan di Indonesia, Bagaimana Spesifikasinya?

0
134

n7201Setelah diperkenalkan beberapa saat yang lalu, akhirnya Nokia Lumia 720 dipasarkan di Indonesia. Beberapa hari telah terlewati dari promo yang dilakukan bekerja sama dengan Indosat di berbagai tempat yang tersebar i seluruh Indonesia. Antusiasme para pemerhati Windows Phone terhadap perangkat yang satu ini tergolong cukup tinggi. Seperti yang telah diperkenalkan, Nokia Lumia 720 ini menerapkan berbagai teknologi terkini pada perangkat dengan harga yang lebih terjangkau.

Layar
Pernagkat Windows Phone yang satu ini dibekali dengan sebuah layar bertipe IPS LCD touchscreen dengan warna 16MB, memiliki ukuran 4.3 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel. Sebagai sebuah perangkat dengan harga yng cukup terjangkau, kehadiran layar dengan kualitas seperti ini tentunya tidak terlalu mengecewakan. Apalagi, layar ini telah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 2 yang mengusung ClearBlack display.

n7203

Dapur Pacu
Nokia Lumia 720 ini dilengkapi dengan sebuah prosesor dual core 1 GHz, dengan chipset Qualcomm MSM8227. Sebagai penunjang, perangkat yang satu ini telah dilengkapi dengan keberadaan GPU Adreno 305 dan RAM sebesar 512 MB. Tidak terlalu baik, memang, hanya sebatas rata-rata. Tapi tunggu dulu. Masih banyak haal yang belum diulas dari perangkat yang satu ini.

Kamera
Salah satu fitur utama pada smartphone, kamera, disematkan pada perangkat yang satu ini dengan detail kekuatan 6.1 MP, optik Carl Zeiss, LED flash, serta telah dilengkapi degnan fitur geo tagging. Ukuran sensor yang mencapai 1/3.6 inci memungkinkan penggunanya untuk mengambil gambar dengan baik meskipun keadaan sekeliling kurang cahaya.

n7202

Fitur Lain
Perangkat yang satu ini diperkuat dengan kehadiran sebuah baterai berdaya 2.000 mAh. Selain itu, perangkat yang satu ini juga dilengkapi dengan cloud storage gratis, GPS, serta memiliki 5 varian warna yang berbeda. Nokia Lumiaa 720 ini memiliki range harga mulai dari Rp 3 juta – 3.5 juta, tergantung dari promo penawaran yang Anda ambil.

 

dari berbagai sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here