Nokia Asha 300, Kesederhanaan Layar Sentuh

0
141

Seri ASHA keluaran Nokia sepertinya memang dibuat khusus untuk mencuri perhatian pasar dengan cara yang tidak biasa. Seperti  misalnya Nokia Asha 300, yang sebenarnya merupakan revisi dari seri tahun lalu, yaitu seri C3. Asha 300 ini mampu Menambahkan beberapa feature namun sanggup memangkas harga nya menjadi lebih murah. Seperti apa yah ?

Saat ini hampir semua handphone menggunakan feature touch screen, ini seperti semacam hal “wajib” yang dimiliki produsen handphone untuk bisa mencuri perhatian konsumen. Nah, keunikan dari Nokia Asha 300 ini terletak pada perpaduan “Old and New”  nya yang ternyata sepadan. Bayangkan saja begini, Nokia Asha ini memadukan “small touchscreen” dengan keypad numeric, padahal biasanya pasangan nya adalah keypad Qwerty. Dan simple touchscreen disini artinya layar model lama yang hrus ditekan, dengan ukuran 2.4 Inch dengan resolusi 240 x 320 pixel.

Feature lain yang tersedia adalah kamera 5 megapixel dengan kemampuan VGA untuk rekaman video, media player, FM radio, slot untuk microSD , memiliki 4 jaringan, support 3.5G tapi nggak ada wifi.OS yang digunakan adalah symbian series 40, jadi kita masih bisa mendownload Aplikasi Java. Di dalamnya juga sudah tersedia Angry Birds Lite untuk anda yang suka bermain game serta beberapa kemudahan untuk melakukan social networking.

Harga untuk Nokia Asha 300 ini sebesar 85 Euro atau sekitar 1.000.000 IDR, dan tersedia dalam berbagai warna tergantung pada permintaan pasardan akan mulai dipasarkan mulai akhir tahun 2011.

Sumber : Mobilegazzete

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here