Nokia C2 Series – C2-03

0
503

Selama ini saya tidak pernah tergoda untuk memiliki handphone dual-SIM. Praktis memang, tapi entah mengapa saya lebih suka memiliki 2 nomor secara terpisah, agar jika salah satunya habis batere, saya bisa menggunakan handphone yang satu lagi. Namun setelah melihat rangakaian seri C2 dari Nokia ini, saya pun langsung suka dengan penampilannya dan mulai berpikir untuk memiliki ponsel ini.

Kali ini Nokia mengeluarkan seri C2 yang terdiri dari C2-02, C2-03 dan C2-06. Ketiga seri ini memiliki banyak kesamaan dalam tampilan luar bahkan sampai sulit untuk dibedakan. Namun yang jadi bahan promosi memang bukan di tampilan luar, melainkan melalui Fitur yang disajikan. Karenanya seri C2-03 yang merupakan Handphone dengan fasilitas dual-SIM, langsung ditaruh sebagai pusat perhatian.

Salah satu yang ditonjolkan dari seri dual-SIM ini, adalah Easy Swap SIM Slot nya, yang berada di bagian kiri telepon. Fitur ini memudahkan kita untuk mengganti SIM Card tanpa harus mencabut batere terlebih dahulu. Selain itu kita akan mendapatkan layanan  Nokia Maps on Series 40 dengan Offline maps nya secara Cuma Cuma.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh Nokia seri C2-03 ini masih banyak. Mulai dari layar display 2.6-inch dengan resolusi 240×320 pixels dengan 65k color yang akan membuat gambarnya terlihat jelas, lalu ada juga kamera 2-megapixel, ditambah dengan memori internal 10MB yang bisa di upgrade hingga 32 giga melalui microSD cards.

Tawaran layanan nya memang sangat menggiurkan, apalagi tampilannya memang dibuat semenarik mungkin. Handphone ini jika sudah dipasarkan di sini, kemungkinan akan menjadi salah satu handphone dengan fasilitas dual SiM yang paling banyak diburu, karena harga yang dirilis akan berada di sekitar angka Rp 1.000.000,-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.