Nokia C3 – Si Emas Batangan

0
243

Tahun lalu , original series dari Nokia C3-01 diluncurkan dan membuat nya diingat sebagai nokia berbentuk candy bar yang standard  namun touch screen. Dan kali ini, muncul edisi revisi nya.

Kali ini keluar seri Nokia C3-01 Gold Edition. Dari namanya, sudah bisa di tebak bahwa nokia ini akan ada unsur emasnya dengan bentukan yang sama. Dan ternyata benar saja, selain memang berwarna emas, nokia ini juga dilapisi emas 18karat . Dan untuk menyempurnakan kemewahan bentuknya, keypad nya pun menggunakan “ceramic feel” dan di desain dengan penempatan emas di bagian bagian tertentu. Memang she warna emas bukan selera semua orang, tapi harus diakui hal ini menambah nilai handphone ini.

Salah satu yang menarik dari seri ini adalah di dalamnya terdapat 1GHz ARM- yang bisa terbilang cepat untuk jenis telepon seperti ini.  Spesifikasi lainnya adalah layar 2.4,  240 x 320 pixel, kamera 5 megapixel di bagian belakang, 3.5G dan support WiFi,microSD slot,FM radio, multimedia player dan a 3.5mm audio socket. Talktime nya bisa mencapai 4 jam dan standby 18 hari.

Namun Nokia mengatakan bahwa tujuan pasar dari produk ini adalah Eropa Barat dan Timur Tengah, yang memang menjadi pembeli terbesar untuk handphone berjenis seperti ini.  Kalau anda berminat, harus bersabar dulu karena Indonesia belum dijadikan daerah sasaran untuk pasar ini.

Sumber : Mobilegazette

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.