Nokia Lumia 800 yang Mewah

0
388

Nokia Lumia 800 merupakan salah satu  Windows phones dari Nokia, yang menandai perubahan besar bagi perusahaan yang berbasis di Finlandia ini dengan menyatakan bahwa mereka bekerja sama dengan  Microsoft.

Nokia Lumia 800 dengan ukuran layar 3.7″ serta layar sentuh dengan resolusi 480 x 800 pixel ini, memiliki kamera dengan 8 megapixel dengan HD video recording,prosessor 1.4 GHz single core CPU dengan RAM 512MB. Dengan feature ini sudah jelas posisi mereka ada di middle range dengan memasuki persaingan tinggi saat ini.

Jika dilihat sekilas, desain dari Nokia Lumia ini terlihat sangat familiar karena memang mirip dengan Nokia N9. Bedanya hanya pada display yang lebih kecil serta ada beberapa tombol pada bagian depan. Nokia Lumia 800 ini terlihat sangat cantik dan elegan dengan tambahan AMOLED panel dengan teknologi “ClearBlack” technology. Sudut – sudutnya pun terlihat menyatu dengan cassing nya. Benar – benar membuat pecinta Nokia ingin memiliki handset dengan tampila eksklusif ini.

Lumia 800 memiliki memori internal sebesar 16GB dan tidak memiliki slot untuk microSD karena Windows tidak suport memori eksternal. Tapi untuk ukuran handset 16 GB sudah cukup sepertiya yah. Lumia 800 teredia dalam warna hitam dan magenta dengan harga sekitar 6.500.000 IDR. Harga yang pantas untuk sebuah handset cantik nan elegan.

Sumber : Mobilegazzete

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.