Nokia Patenkan Magnetic Tattoo Untuk Ringtone “Getar”

0
97

Ringtone diciptakan hanya dengan satu tujuan; untuk memberi tahu pemilik ponsel ketika ada panggilan masuk. Fitur getar juga memiliki fungsi yang sama, menggantikan fitur ringtone ketika pemilik ponsel sedang menggunakan mode diam.

Akan tetapi, Nokia nampaknya punya inovasi baru untuk menggantikan peran ringtone dan vibration pada handset. Vendor handset asal Finlandia ini telah mendaftarkan hak paten untuk teknologi baru yang melibatkan tato magnetik. Tato magnetik ini kabarnya dapat membuat seseorang merasakan sensasi gatal atau getaran pada bagian tubuh yang ditato ketika handset miliknya menerima panggilan/SMS. Dua hal yang menjadi pertanyaan, apakah proses tato-mentatonya akan sepadan dengan teknologi ini? Dan apakah tato ini permanen?

misc_itchy-ringtones

Menurut Nokia, tato magnetik ini dapat digunakan ketika seseorang yang ditato telah sembuh total dari proses pentatoan. Tato ini dapat bergetar dengan frekuensi tertentu untuk memberi tahu berbagai hal. Disamping getaran untuk memberi tahu adanya SMS, tato ini juga dapat memberitahu jika ada panggilan masuk, baterai lemah, dan alarm.

Sumber:
ubergizmo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here