NTT Docomo Kembali Merilis Sebuah Handset Android

0
496

Jepang memiliki beberapa handset menarik dan juga canggih. Sayangnya sebagian besarnya tidak meninggalkan negeri matahari terbit tersebut dan hanya tersedia di pasar lokal. NTT Docomo kali ini merilis SH-01D, sebuah handset dengan banyak sekali fitur luar biasa. Bentuknya yang kotak, layarnya yang berukuran 4,5 inci beresolusi 720p sangat menarik perhatian. Selain itu ponsel ini dilengkapi dengan Android 2.3 yang dapat di-upgrade ke Android 4.0 saat update tersedia.

Selain spesifikasi biasa, ada beberapa fitur yang luar biasa di SH-01D. Kemampuannya untuk menangkap siaran TV melalui sebuah TV tuner terbilang unik, lalu body-nya yang dirancang air untuk proteksi lebih menyeluruh cukup mengesankan. Kamera 12,1 megapixelnya bahkan memiliki built-in optical stabilization untuk pengambilan gambar yang akurat.

Yang menjadi primadona di handset ini adalah layarnya. Sharp sebagai pembuat model ini menyematkan layar Aquos yang menampilkan gambar yang sangat berkualitas. Layar ini juga memiliki dukungan untuk menampilkan gambar 3 dimensi tanpa bantuan kacamata, sebuah fitur yang kita kenal lewat HTC EVO 3D dan LG Thrill 4G.

Spesifikasi lainnya termasuk prosesor dual-core keluaran TI dengan kecepatan 1GHz dan RAM sebesar 1GB. Handset ini akan dirilis di Jepang pada 2 Desember dan tidak ada kabar apakah handset ini akan dirilis di luar jepang atau tidak. Dengan fitur canggih seperti di atas, saya juga mau dong nyobain ^^

Sumber: phonearena.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.