Ocell, Aplikasi Twitter Untuk Windows Phone

0
215

Untuk para pengguna Windows Phone, kali ini ada Ocell yang bekerja seperti aplikasi Twitter mumpuni pada Android dan iOS. Aplikasi ini tergolong baru, dan belum dikembangkan secara sempurna. Namun, fitur yang dimiliki aplikasi ini tidak kalah oleh aplikasi lain yang sudah ada sebelumnya

misc_ocell

Aplikasi ini bekerja dengan menggunakan kolom seperti TweetDeck. Kolom-kolomnya juga bisa diatur sesuka hati, menyebabkan aplikasi ini cukup ramah untuk penggunanya yang ingin mengatur settingan sendiri. Selain itu, Ocell dapat mengelola lebih dari satu akun Twitter, jadi bagi para pengguna Windows Phone yang juga pemakai berat Twitter, aplikasi ini bisa menjadi solusi baik. Ocell juga melengkapi diri dengan fitur filter, sehingga Ocell tidak menampilkan tweet yang kita anggap menyebalkan. Ocell juga mendukung penggunaan jadwal tweet, penyimpanan draft, dan fitur read later, macam aplikasi Instapaper.

Menyenangkan, bukan? Aplikasi ini dilepas di Marketplace dengan gratis. Memiliki ukuran sebesar 1MB, Ocell tentu dapat menjadi solusi jika kita ingin Aplikasi Twitter yang lebih kompleks di Windows Phone kesayangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here