One Tap Hero, Game Dengan Satu Sentuh Yang Menantang

0
102

thin1

Satu lagi game dengan satu kontrol keluar untuk platform iOS selain This Could Hurt. One Tap Hero adalah game dengan fungsi kontrol hanya satu tombol, dan sepertinya satu tombol ini pun cukup bikin pusing para pemainnya, karena puzzlenya yang disusun sedemikian rupa sehingga cukup menantang.

hero1

Kita akan mengontrol seorang hero untuk dapat menemui kekasihnya, sambil mengumpulkan koin dan melewati berbagai jebakan. Gameplaynya tergolong seru. Satu tombol tadi dapat kita fungsikan sebagai perintah untuk melompat, lompat tinggi, dan mengaktifkan switch jika ditap ketika si karakter sedang berlari melewati switchnya. Seringkali kita harus membiarkan si karakter utama menabrak dinding dan akhirnya balik arah untuk menemukan rute baru perjalanannya.

hero2

Dari segi grafik, game ini punya grafik yang menurut saya… sederhana sekali. Bahkan karakternya sendiri nyaris mirip sebuah icon orang, yang bahkan bisa digambar oleh adik saya. Tapi mungkin justru itu kuncinya, game ini bukan tentang grafik dan penggunaan item. Game ini tentang ketangkasan kita.

One Tap Hero merupakan game yang baik. Jika Anda tertarik untuk mengunduhnya, silakan kunjungi App Store. Aplikasi yang dikembangkan oleh Chillingo Ltd ini dilepas dengan harga US$ 0.99 dan memiliki ukuran sebesar 63.4 MB.

 

Sumber:
itunes.apple.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here