Peluncuran Perdana iPhone 4S di Jakarta

0
183

Euforia pemerhati Apple dan penyuka brand Samsung sangat tinggi dalam hal menyambut peluncuran perdana iPhone 4S di Jakarta pada Jumat, 27 Januari 2011. Tampak antrian yang lumayan sejak pagi, bahkan sebelum pusat-pusat perbelanjaan memulai aktifitas mereka.

Contohnya Grapari Telkomsel di Gandaria City, yang antriannya sepanjang kurang lebih 50 orang. Dengan antrian sepanjang ini, kericuhan tidak tampak karena tiap calon pembeli harus memiliki nomor kupon dan formulir pembelian produk yang akan dibeli. Kelihatan sepele, namun cara ini tentu dapat mengurangi suasana saling berebut.

Contoh kedua terlihat di XL Center Rajawali Kuningan. Antrian panjang terlihat, bahkan ada orang yang rela mengantri sejak pukul 4 pagi. Semangat yang luar biasa. Padahal iPhone 4S bukan barang murah. Handset terbaru ini dilepas dengan harga Rp.7,7 juta untuk versi 16 GBnya, Rp.8,8 juta untuk versi 32 GBnya, dan Rp.9,9 juta untuk versi 64 GBnya.

Meski harus berjuang keras untuk menghadapi rival terbesarnya, Android, nampaknya Samsung sudah memiliki penggemarnya tersendiri, yang bahkan rela antri sejak pagi demi mendapatkan handset terbaru keluaran pabrikan Korea ini.

 

Sumber:
tekno.kompas.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.