Pemerintah AS Mulai Beralih Dari BlackBerry

0
345

BlackBerry yang selama ini dianggap sebagai penunjang utama kinerja para profesional, telah mengangkat pamor produsennya sedemikian rupa. Hal ini dikarenakan pengguna RIM bukan hanya kalangan eksekutif saja, mlainkan juga anggota pemerintahan, dimana mereka merupakan pengguna yang cukup loyal.

misc_blackberry tekmit

Namun menurut Reuters, loyalitas tenaga kerja pemerintah Amerika mulai menurun, karena banyak diantara mereka yang telah beralih ke Apple dan Android. Sebuah proyek telah dimulai oleh Layanan Administrasi Umum Pemerintah AS, dimana 17.000 karyawannya diperbolehkan untuk menggunakan perangkat pribadi mereka. Hal ini akan menyebabkan persentase penggunaan BlackBerry menurun secara signifikan.

Tidak hanya Layanan Administrasi Umum Pemerintah AS saja, sebuah kabar juga mengatakan, apabila proyek tersebut terbukti meningkatkan produktivitas kerja, maka hal tersebut akan diikuti oleh beberapa instansi pemerintahan lainnya. Bahkan, sebuah perusahaan besar bernama Haliburton mulai meninggalkan RIM dan memberikan 4.000 perangkat Apple kepada karyawannya.

 

Sumber:
gadgetan.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.