Pantau Aktivitas Orang Terdekat Dengan People Hub

0
116

Salah satu keunikan Windows Phone adalah tampilan tile-nya yang dapat dikustomisasi sendiri, sehingga menjadikan ponsel Windows Phone Anda memiliki ciri khas yang susah untuk dimiliki ponsel lain. Kenapa begitu? Tentu saja, karena cara tiap orang mengatur tile-nya berbeda-beda. Jadi kecil kemungkinannya ponsel Anda akan tertukar dengan milik orang lain.

pp, hub_pic1

Tampilan tile ini menjadi sebuah kebanggaan tersendiri untuk Windows Phone. Ada satu tile yang sangat berguna untuk terhubung ke orang lain. People Tile, nama dari tile ini, bisa membuat para pengguna Windows Phone terhubung dengan orang-orang yang mereka inginkan.

Nantinya, segala update dari orang yang terlah berada dalam daftar di People Hub akan muncul secara live. APakah itu unggahan foto, status FB, Twitter, dan lain-lain. Untuk menambahkan daftar orang pada fitur ini, ada beberapa langkah sederhana yang dapat kita lakukan.

  1. pp, hub_pic2Pertama adalah masuk ke tile People Tile/People Hub.
  2. Sentuh ikon + (tanda plus) yang berada di bagian bawah.
  3. Pilih New Group, beri nama dari grup ini. “Keluarga”, misalnya.
  4. Pilih “Add a Contact”, kemudian cari nama yang ingin dimasukkan ke dalam kategori ini.
  5. Save dan keluar.
  6. Anda akan dibawa ke tampilan tile, sentuh ikon ‘Pin’ di bagian bawah.
  7. Selamat, pada layar Home Windows Phone Anda, kini sudah ada personal live tile untuk orang-orang terdekat.

Anda bisa menambahkan akun jejaring sosial pada tiap-tiap kontak, sehingga nantinya apa yang mereka share di jejaring sosial tersebut dapat langsung Anda ketahui tanpa kharus membuka profil masing-masing melalui browser konvensional.

pp, hub_pic3

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here