People You May Like, Aplikasi Pencari Orang Terdekat Via Facebook

0
153

Kadang kita tidak menyadari bahwa orang yang paling dekat dengan kita adalah orang yang berpotensi menjadi pasangan. Siapa yang tidak suka jika pasangannya adalah orang yang mengerti akan dirinya, lebih-lebih punya banyak kesamaan? Tapi banyak orang yang tidak menyadari hal ini, dan terus mencari-cari calon pasangan yang menurut mereka ideal.

misc_pyml

Aplikasi ini membantu kita mengingatkan bahwa sebetulnya sudah ada orang-orang yang merasa nyaman berkomunikasi dengan kita. Paling tidak via Facebook. Aplikasi People You May Like ini buatan Radya Labs yang bekerjasama dengan NoLimit Indonesia. Aplikasi ini mengharuskan kita melakukan konektivitas dengan Facebook. Setelah terkoneksi, proses pencarian secara otomatis akan menampilkan 10 orang dengan tingkat interaksi paling tinggi, termasuk kemungkinan dimana kita dan orang tersebut akan bertemu. Semuanya didasari dari data diri yang tercantum pada Facebook.

Mungkin satu dari 10 orang ini akan menjadi pasangan kita, bukan? Aplikasi ini mengingatkan kita akan keberadaan orang-orang yang sudah dekat dengan kita. People You May Like ini dilepas di Marketplace dengan harga US$ 0.99 dan berukuran kurang dari 1 MB.

 

Sumber:
windowsphone.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here