Perkenalkan, JKT48 Hadir Di Windows Phone

0
647

JKT48

Bagi Anda fans JKT48 kini tidak perlu susah lagi untuk mencari tau info mengenai grup vokal yang terkenal dengan single “Heavy Rotation” ini karena Windows Phone telah menyediakan aplikasi yang menyajikan informasi lengkap mengenai JKT48. Anda cukup mengunjungi Windows Phone Store lalu mengunduh aplikasi JKT48UnoApp, dan voila! Anda akan selalu up to date tentang berita terbaru seputar JKT48.

Informasi Aplikasi

Aplikasi ini dikembangkan oleh developer lokal dan memang bukan aplikasi resmi yang dirilis oleh pihak manajemen JKT48 tetapi Anda tidak perlu khawatir dengan keakuratan dan kelengkapan informasi pada JKT48UnoApp karena aplikasi ini dikelola oleh para fans JKT48. Pengembangan aplikasi ini memang ditujukan untuk berbagi informasi terbaru seputar JKT48 serta sebagai media promosi antar fans JKT48 dan tidak untuk tujuan komersial.

JKT48    JKT48

Fitur

Welcome page pada aplikasi ini berdominasi warna merah sesuai dengan warna identitas dari grup vokal ini serta tulisan JKT48 berwarna putih pada tengah layar. Kemudian apa saja yang bisa Anda dapatkan dalam aplikasi ini? Mulai dari berita, informasi identitas anggota, lagu terbaru sampai dengan liriknya bisa Anda temukan dalam JKT48UnoApp.

Pada menu News, Anda bisa mendapatkan informasi terbaru yang dikeluarkan oleh pihak manajemen JKT48 mengenai jadwal konser maupun perilisan single terbaru. Selain itu, untuk Anda yang ingin mengetahui informasi identitas seluruh anggota JKT48 yang berjumlah lebih dari 40 orang tersebut bisa langsung dengan mudah mengaksesnya dalam menu Member. Lalu bagi Anda yang merupakan fans berat JKT48 pun bisa mendengarkan serta mendapatkan lirik seluruh lagu JKT48 lebih cepat dan mudah karena semua judul dan lirik lagu disediakan pada aplikasi ini.

JKT48   JKT48

Ketersediaan Aplikasi

JKT48UnoApp bisa diunduh secara gratis melalui Windows Phone Store sejak awal Agustus lalu. Aplikasi berukuran 4MB ini wajib terpasang pada ponsel Windows Phone Anda yang mengidolakan JKT48. I want you! I need you! I love you!

Sumber: www.windowsphone.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.