Photo Art for Android

0
94

logo_photo art

Aplikasi foto editor ini cukup terkenal karena memiliki sebuah fitur yang kebanyakan tidak dimiliki oleh aplikasi sejenis lainnya. Aplikasi menarik ini memiliki 3 pilihan langkah awal pada saat pertama kali dijalankan, apakah edit dari foto yang sudah ada, ambil foto baru, atau melanjutkan editan terakhir. Cukup mengesankan.

photo_art_pic1

Fitur apa yang dibanggakan dari aplikasi ini? Fitur tersebut adalah kemampuan mewarnai sesuai dengan usapan jadi. Jadi jika belum tersentuh jari kita, warna fotonya akan hitam putih. Usap sekali, dan warna aslinya akaan tergores disitu. Kita bisa memilih yang mana yang akan diwarna dan yang mana yang tetap hitam putih, semuanya dengan langkah sederhana; hanya sebuah usapan jari.

Editing tools lainnya juga tersedia, seperti brightness, contrast, dan exposure adjustment. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan beberapa fitur, diantaranya:

  • 30 efek foto
  • 12 jenis kuas
  • 2 fingers zoom or fast 1 finger zoom

Jika Anda ingin langsung meng-upload gambarnya ke situs jejaring sosial, PhotoArt menyediakan fasilitasnya. Aplikasi ini dapat didownload di Google Playdengan gratis.

 

Sumber:
play.google.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here