Photo Filter, Update Baru Dari Twitter For Android

0
96

Aplikasi Twitter untuk Android mengalami perubahan yang cukup signifikan. Apakah itu? Ternyata, Twitter for Android telah mendapatkan sebuah update, berupa photo filter. Dengan fitur baru ini, kita tidak perlu lagi mengedit foro sebelum diupload ke Twitter, karena kita bisa membuka aplikasi Twitter ini, mengambil foto, dan kemudian langsung menguploadnya.

misc_twitter2

Memang sepertinya aplikasi Twitter resmi kalah pamor dibandingkan dengan aplikasi Twitter pihak ketiga seperti Tweetdeck, Tweetcaster, dan lain-lain. Sepertinya, dengan fitur baru ini Twitter ingin lebih melengkapi fitur yang ada pada aplikasi Androidnya supaya pengguna Twitter yang semula memakai aplikasi pihak ketiga beralih menggunakan aplikasi resmi ini.

misc_twitter3

Ada beberapa filter yang bisa ditambahkan pada foto kita, diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Vignette (warna sedikit agak ngeblur)
  2. Black and White
  3. Warm (warna sedikit lebih terang)
  4. Cool (dominasi warna biru)
  5. Vintage (warna agak pucat)
  6. Cinematic (warna agak pucat, hampir sama dengan vintage)
  7. Happy (warna makin tajam)
  8. Gritty

misc_twitter4

Masing-masing tentu punya keunikan tersendiri. Bagaimana? Anda tertarik menggunakan photo filter resmi Twitter ini? Coba update aplikasi Twitter Anda, atau bagi yang belum punya, silakan kunjungi link Google Play-nya. Aplikasi Twitter untuk Android ini dilepas dengan gratis dan memiliki ukuran sebesar 5.9 MB.

 

Sumber:
play.google.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here