Photo Fun, Aplikasi Photo Editor Dengan Berbagai Template Menarik

0
222

photofun1Salah satu aplikasi photo editor yang terdapat di OVI Store menarik perhatian pengguna Nokia Asha dengan fiturnya yang sekilas nampak biasa saja, namun tetap unik. Aplikasi yang satu ini berhasil memadukan kesederhanaan, keunikan fitur, dan kemampuan share, semuanya dikemas dengan baik sehingga dapat ditampilkan dengan optimal oleh perangkat Nokia S40. Aplikasi Nokia Asha seringkali memiliki fitur yang lebih terbatas dibandingkan dengan aplikasi platform lain, benarkah begitu?

Informasi Aplikasi
Kenyataannya belum tentu! Salah satu contohnya adalah aplikasi foto editor bernama Photo Fun yang dikembangkan oleh developer bernama Mango Techno ini. Sebagai sebuah aplikasi edit foto, ada beberapa kemampuan dasar yang dimiliki oleh aplikasi ini, diantaranya adalah:

  1. Mengambil gambar langsung dengan menggunakan kamera
  2. Mengambil gambar dari folder gallery (memori internal ataupun SD Card).
  3. Menambah berbagai hal yang lucu dan menarik seperti tempelan stiker, bingkai, dan lain sebagainya.
  4. Mampu menghilangkan efek-efek yang baru dipasang.
  5. Membagikan hasil editan dengan menggunakan Facebook atau Twitter.

photofun2

Aplikasi ini memang memiliki fitur dasar yang benar-benar sederhana, namun yang patut dibanggakan dari aplikasi ini adalah koleksi stikernya yang menarik. Berbagai model stiker dan bingkai dapat Anda tambahkan pada foto yang akan Anda edit. Hiasan yang terdapat pada aplikasi ini merupakan hiasan unik yang tentunya tidak akan Anda dapatkan pada aplikasi lain.

Ketersediaan Aplikasi
Photo Fun, aplikasi foto editor yang memiliki berbagai template menarik ini dilepas di OVI Store dengan gratis, dan hanya memiliki ukuran sebesar 0.73 MB. Jika Anda tertarik untuk mengunduh aplikasi yang satu ini, Anda harus mengunjungi OVI Store terlebih dahulu melalui link ini.

 

Sumber:
store.ovi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here