Photo Warp+, Edit Foto Kini Sangat Mudah

0
130

Aplikasi pengolah foto sudah banyak beredar pada mobile app. Kali ini aplikasi pengolah foto kembali hadir, dikembangkan oleh sebuah developer bernama Tonuzaba Entertainment dan diberi nama Photo Warp+. Dengan aplikasi ini, kita bisa mengubah sebuah foto sesuka hati. Penasaran bagaimana aplikasi ini bekerja?

misc_photo warp1

Pertama, kita akan dihadapkan pada gambar default, wajah seorang perempuan dengan latar belakang putih. Di sini terlihat wajah tersebut bisa kita ubah sesuka hati, pipi ditarik ke samping, telinga dipanjangkan, dan lain-lain. Ya, ini hanya sedikit contoh dari apa yang aplikasi Photo Warp+ ini tawarkan untuk kita.

misc_photo warp2

Kita juga bisa mengedit foto sendiri. Bahan editan kita dapat dipilih antara dari file di perangkat kesayangan, atau dari pengambilan langsung. Setelah gambar terbuka, kita langsung bisa mengeditnya. Untuk arah “penarikan” gambarnya juga bebas. kita bisa menarik keluar atau menciutkan ke dalam. Kita juga bisa menggunakan efek penarikan gambar sesuka hati kita, semuanya tersedia pada shortcut yang ada di bagian bawah layar.

misc_photo warp3

Sayangnya, tidak ada keterangan untuk shortcut-shortcut yang ada pada bagian bawah layar, padahal ada banyak sekali shortcutnya, terbagi dalam beberapa kategori. Yang jelas ada fitur untuk mengubah arah distorsi gambar, mengubah sumber gambar, share, pengeditan video, dan beberapa lagi.

Hasil editan kita dapat disimpan di perangkat kesayangan maupun dishare ke berbagai jejaring sosial terkenal. Photo Warp+ ini memang sederhana, namun tepat guna. Dilepas di Google Play dengan ukuran hanya 809 KB, Photo Warp+ ini dikemas dengan baik. Tak heran jika pengunduhnya di Google Play sudah sangat banyak. Anda tertarik mencoba?

 

Sumber:
play.google.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here