Photo Weather dari Konsep Dot Net, Aplikasi Pengambil Gambar Dengan Informasi Ekstra

0
435

photo weather_0Sebuah aplikasi foto baru telah diluncurkan oleh PT Konsep Dot Net, berupa aplikasi pengambil gambar yang mampu menambahkan berbagai informasi ekstra pada foto yang telah diambil. Jika Anda hobi mengambil gambar, aplikasi ini pasti cocok karena mampu mengingatkan Anda akan suasana saat foto tersebut diambil.

photo weather_2

Tentang Photo Weather
Jika Anda merupakan pengguna iOS yang gemar mengambil foto, pasti koleksi foto Anda akan banyak sekali, dan tentunya akan susah mengingat detailnya satu persatu. Ketika ada momen dimana Anda dapat menceritakan keadaan pada foto, tentu akan sedikit mengurangi rasa seru ketika Anda lupa akan kondisi rinci dimana foto tersebut diambil. Dengan aplikasi Photo Weather ini, kekhawatiran Anda tidak akan terjadi.

Detail Aplikasi Photo Weather
Photo Weather mampu menyisipkan informasi penting pada foto, baik itu foto yang akan Anda ambil atau foto yang telah tersimpan di library. Beberapa terdapat juga fitur crop untuk memotong foto sesuai dengan ukuran yang Anda inginkan. Setelah melalui beberapa proses, Anda akan mendapatkan hasil foto yang memiliki informasi tambahan seperti informasi cuaca dan lokasi.

photo weather_3

Hanya ada satu pilihan setting yang dapat Anda ubah pengaturannya, yaitu Location Services. Layanan ini mampu mencantumkan lokasi keberadaan Anda saat foto diambil, dan fitur ini dapat dimatikan. Selain itu, Anda juga dapat memilih bentuk tampilan informasi yang akan ditambahkan kepada foto Anda.

Foto yang telah Anda hasilkan akan dapat langsung dishare ke dua situs jejaring sosial terkenal, Facebook dan Twitter. Ada pula fitur save yang hanya terdapat pada versi Pro dari aplikasi ini. Dengan Photo Weather dari PT Konsep Dot Net ini, Anda pasti akan dapat membuat foto yang memiliki informasi ekstra.

Ketersediaan Aplikasi
Aplikasi foto Photo Weather dilepas di Windows Phone Store dengan dua versi, versi gratis dan berbayar. Jika Anda tertarik untuk menggunakannya, silakan kunjungi Windows Phone Store dari link di bawah ini.

 

Sumber:
windowsphone.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.