Photogram, Satu Lagi Aplikasi Photo Editor Untuk Nokia Asha

0
439

photogram1Aplikasi yang satu ini merupakan sebuah aplikasi photo filtering. OVI Store sebetulnya telah memiliki berbagai macam aplikasi sejenis, namun berbagai pilihan dengan keunggulan masing-masing tentunya dapat menjadi daya tarik ekstra untuk perangkat yang ditujukan untuk kalangan middle-end ini. Tidak hanya itu, menjamurnya pemakaian Nokia Asha di Indonesia juga makin menjanjikan para developer bahwa aplikasi andalan mereka untuk platform S40 masih memiliki potensi yang sangat besar.

Informasi dan Fitur Photogram
Aplikasi photo editor yang satu ini memiliki fitur yang cukup sederhana, yaitu kemampuan untuk mengedit foto yang baru diambil maupun foto yang telah ada pada folder gallery. Aplikasi ini juga memiliki beberapa filter yang dapat diimplementasikan kepada foto yang dipilih sebelumnya. Setelah selesai menggunakan fitur filtering, kita juga dapat mengupload foto hasil editan tersebut ke salah satu situs jejaring sosial besar, Facebook.

photogram2

Aplikasi yang satu ini membutuhkan verifikasi akun Facebook untuk dapat digunakan dengan baik. Jika Anda masih belum dapat melakukannya, atau bahkan belum bisa login ke akun Facebook pribadi, maka Anda harus menunggu update-an aplikasi ini selanjutnya. Pihak developer dari aplikasi photo editor ini, Octacore, telah menjanjikan proses update secara berkala untuk mengimbangi proses update yang dilakukan oleh Facebook.

Ketersediaan Aplikasi
Photogram yang dikembangkan oleh Octacore ini memiliki ukuran sebesar 0.2 MB, dan dilepas dengan gratis. Jika Anda tertarik untuk mencoba aplikasi yang satu ini, Anda dapat mengunjungi OVI Store dari link ini.

 

Sumber:
store.ovi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here