Photoplay, Aplikasi Edit Foto Dengan Jejaring Sosial Sendiri, Mirip Instagram

0
243

photoplay1  Ada satu alternatif selain Instagram untuk Anda dalam mengambil, mengedit, serta mempublish berbagai foto hasil jepretan dengan menggunakan perangkat Windows Phone. Aplikasi foto editing ini bernama Photoplay, dikembangkan oleh sebuah developer bernama sama. Photoplay memiliki berbagai fitur menarik, diantaranya bahkan melebihi kemampuan Instagram.

photoplay3

Informasi Aplikasi Photoplay
Sebagai aplikasi photo editing, Photoplay mendukung 8 filter yang dapat diapikasikan dengan mudah ke berbagai foto yang terdapat pada perangkat Windows Phone Anda. Foto yang akan Anda edit ini dapat langsung diambil saat itu juga. Jika Anda memiliki koleksi foto di gallery yang ingin diedit, aplikasi ini dapat melakukan proses pencarian terhadap foto yang dimaksud dan mulai melakukan proses editing.

Fitur
Photoplay memiliki berbagai fitur dasar dalam mengolah foto, diantaranya adalah pengaturan brightness dan contrast, crop, serta beberapa filter. Selain itu, aplikasi photo editing yang satu ini juga dapat melakukan beberapa hal, antara lain:

  1. Pengaturan efek blur
  2. Pengaturan tilt-shift
  3. Berbagi ke jejaring sosial sendiri maupun jejaring sosial lain (Facebook dan Twitter)
  4. Fitur jejaring sosial pada foto, seperti like, komen, profil pengupload, followers, dan lain sebagainya
  5. Setting privasi untuk tiap foto

photoplay2

Aplikasi yang satu ini memiliki keunggulan utama pada user interfacenya, yang benar-benar mudah digunakan. Ditampilkan dengan warna yang nyaman serta menu yang mudah dipahami, aplikasi photo editing satu ini berhasil memikat sebagian besar pengguna Windows Phone. Menurut beberapa penggunanya, keunggulan pada user interface ini lebih menarik daripada Instagram, membuat mereka beralih dan setia menggunakan Photoplay.

Ketersediaan Aplikasi
Photoplay dilpas di Windows Phone Store dengan gratis dan berukuran sebesar 4 MB. Anda sebagai pengguna Windows Phone harus mencoba aplikasi photo editing yang satu ini, terlebih jika Anda menggunakan perangkat dengan fitur kamera mumpuni seperti Nokia Lumia 920.

 

Sumber:
windowsphone.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here