PhotoShake!, APlikasi Photo Editing Untuk Membuat Kolase

0
328

Membuat kolase foto dengan cara menggoyangkan ponsel. Bagaimana bisa? Kini dengan aplikasi yang dikembangkan oleh sebuah developer bernama MotionOne, semua itu bisa dilakukan dengan mudah. PhotoShake, nama aplikasi ini, merupakan aplikasi yang memungkinkan kita membuat kolase semudah mengguncang ponsel.

misc_photoshake_pic1

Cara membuat kolase foto seperti itu terbilang mudah. Kita hanya harus menentukan tema terlebih dahulu, kemudian import foto yang ada. Setelah itu, Anda hanya harus menggoyang ponsel untuk mendapatkan frame acak. Untuk membagi frame secara manual supaya lebih resmi, disediakan pilihan lain juga. Proses editing seperti penambahan balon teks, image filter, dan lain-lain, juga disertakan untuk mempermudah kita menghias kolase yang sudah kita buat.

misc_photoshake_pic2

Aplikasi ini memiliki dua versi, versi Lite dan versi Pro. Untuk versi Pro, tersedia beberapa penambahan diantaranya tema foto yang lebih banyak, tampilan foto yang juga lebih banyak, layout editing, tambahan efek foto, serta kemampuan untuk menyimpan sebuah proyek (fitur library).

Aplikasi PhotoShake! ini tersedia untuk platform iOS dan Android. Untuk Pengguna Android, Anda bisa mendownload aplikasi ini dari Google Play, Baik versi lite maupun versi pro-nya (US$ 1.79). Untuk pengguna iOS, aplikasi ini bisa diunduh dari App Store dengan harga US$ 1.99.

 

Sumber:
play.google.com
itunes.apple.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.