PicsArt Photo Studio

0
737

Aplikasi ini merupakan All-in-One picture editor, kata developer dari aplikasi ini. Meski kalimatnya terkesan tinggi, tapi hal itu terbukti dari jumlah rate di Goole Play-nya. Tercatat, sebanyak 131.900 orang memberi rate 5-star, sementara yang menilai 1-star (jelek) cuma 2.000 orang. Pics Art disebut-sebut merupakan gabungan berbagai fitur terbaik dari beberapa aplikasi photo editor yang sudah ada.

misc_picsart_pic1

Apa saja kelebihan dari aplikasi ini? Mari kita telusuri satu-satu.

  • Picture editor
    Banyak sekali filter yang bisa digunakan pada aplikasi ini, diantaranya penambahan efek seperti teks, bingkai, tempelan gambar, dan lain-lain. Fitur dasar seperti crop, rotate, atur warna, dan penambahan efek juga ikut disertakan.
  • Magic effects
    Efek foto yang diusung oleh aplikasi ini banyak dan hasilnya pun keren. ada beberapa efek yang bisa dipilih, seperti Stenciler, Cartoonizer, Sketcher, Orton, Lomo, Vintage, Cross Process, HDR, Fattal, Pencil, Holgaart, Watercolor, Sketcher, Contours, Comic, dan lain-lain.
  • Draw
    Dilengkapi dengan fitur menggambar, aplikasi ini membuat kita bisa menambah hiasan goresan tangan dengan mudah.
  • Sharing
    Fitur berbagi pada aplikasi ini ditunjang dengan jejaring sosial PicsArt tersendiri. Selain itu, kita juga bisa mengunggah foto di Facebook, Flickr, Picasa, Dropbox, Foursquare, Tumblr, Blogger dan WordPress. Kita juga bisa mengirimkan foto hanya via MMS adau email.
  • Camera
    Fitur dapat digunakan dengan memberikan penambahan efek/hiasan bahkan sebelum foto diambil, ketika kamera aktif.

misc_picsart_pic2

Aplikasi ini tersedia di Google Play sebesar 12 MB, dan menariknya, disediakan gratis. Coba yuk. Siapa tahu aplikasi ini memang lebih bagus dari aplikasi kebanyakan.

Sumber:
play.google.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.