Piggy Shooter Free, Game Arcade Menarik Dengan Gameplay Ala Bubble Shooter

0
367

piggy shooter1Game dengan tema shooting dan bertokohkan babi selalu mengarahkan pemikiran ke salah satu game buatan Rovio, Bad Piggies. Namun game yang satu ini bukanlah game Bad Piggies yang dikembangkan oleh perusahaan pengembang Angry Birds. Piggy Shooter Free ini merupakan sebuah game yang dikembangkan oleh developer yang bernama Migital.

Informasi Aplikasi
Game ini memiliki sebuah storyline yang bisa dikatakan lemah. Populasi babi tengah meningkat, dan makin meningkat seiring dengan berjalannya waktu. Yang harus kita lakukan adalah mengusir mereka dengan babi juga, yang memang terdengar sedikit mustahil. Bagaimana cara mengusir babi-babi ini?

piggy shooter2

Sederhana, gerombolan babi yang datang akan memiliki berbagai warna, sementara kita memiliki sebuah pelontar dengan ‘amunisi’ berupa babi dengan warna yang sama. Yang harus kita lakukan adalah menembak babi dengan menggunakan babi berwarna sama untuk mengusir babi dengan warna tersebut. Jika Anda menganggap gampelaynya memiliki sedikit kemiripan dengan game Zuma, berarti Anda dapat menangkap apa tujuan dari game ini.

Fitur Game
Piggy Shooter Free ini hanya memiliki satu fitur menarik, diantaranya adalah 3 mode bermain dengan 50 level setiap modenya. Selain itu game yang satu ini tidak dilengkapi dengan fitur lain, namun Anda pasti akan fokus pada gameplaynya dan bukan ke menu-menu yang memang tidak banyak tersedia. Dari segi kualitas grafik, game yang satu ini telah memiliki grafik yang cukup baik. Karena warna memegang peranan penting dari gameplay Piggy Shooter Free ini, maka Anda akan mendapati stage dengan para babi yang didesain dengan berbagai warna cerah yang mudah dibedakan.

piggy shooter3

Ketersediaan Aplikasi
Untuk mengunduh game yang satu ini, Anda dapat mengunjungi OVI Store. Game Piggy Shooter Free yang dikembangkan oleh Migital ini memiliki ukuran 1.16 MB, dan dilepas dengan gratis. Apakah Anda siap untuk mengusir para babi sekaligus memburu skor tertinggi?

 

Sumber:
store.ovi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.