Pirates of Sea, Game Shooting Dengan Konsep Pertarungan Kapal Bajak laut

0
208

pirates of sea1Aplikasi untuk perangkat Nokia Asha masih terus dikembangkan. Salah satu kategori aplikasi yang memiliki ragam paling banyak adalah game, dimana aplikasi game sangat mudah menarik perhatian penggkuna perangkat daripada aplikasi pada kategori lain. Salah satu game baru yang memiliki kualitas cukup baik adalah Porates of Sea dari M-Apps Labs.

Informasi Aplikasi
Ketika informasi harta karun yang terdapat pada satu pulau bocor ke tangan para bajak laut, berbagai kapal dengan ukuran berbeda-beda datang untuk mengambilnya. Para kapal ini tentu tidak akan membiarkan harta tersebut jatuh ke tangan bajak laut main, dan maka dari itu mereka akan saling menyerang.

Kita adalah salah satu dari kapal-kapal tersebut, berusaha menembakkan meriam ke berbagai kapal lain yang mendekati lokasi harta. Berbagai jenis kapal akan terlihat di layar, dan tugas kita adalah menembakkan meriam banyak-banyak, menambah skor, dengan waktu yang terbatas.

pirates of sea2

Fitur Game Pirates of Sea
Aplikasi game yang satu ini memiliki berbagai fitur menarik yang pastinya akan membuat Anda betah berlama-lama di depan perangkat Nokia Asha kesayangan. Dengan didukung oleh kualitas grafik yang cukup tinggi untuk aplikasi sejenis, Pirates of Sea ini menyuguhkan visualisasi yang menarik, dengan tambahan fitur audio yang juga tidak jelek.

Selain itu, tiap stage pada game Pirates of Sea ini memiliki background yang beragam, pastinya akan mengusir rasa bosan Anda. Dikemas dengan kualitas grafik yang mengesankan, aplikasi game yang satu ini masih memiliki menu menarik dan mudah untuk diakses.

pirates of sea3

Ketersediaan Aplikasi
Pirates of Sea yang dikembangkan oleh M-Apps Lab ini memiliki ukuran yang relatif kecil, 0.84 MB. Untuk mengunduh dan memainkannya, Anda harus mengunjungi OVI Store dengan menggunakan link ini. Pirates of Sea dilepas dengan gratis, makin menambah unsur menyenangkan dari game yang satu ini.

 

Sumber:
store.ovi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here