Plants Versus Zombies Hadir Untuk Windows Phone, Jadi Aplikasi Populer di Toko Resmi

0
198

pvz1Sejak pertama kali dirilis untuk PC dengan platform Windows, kini Plants versus Zombies telah mengalami banyak sekali perkembangan, dan ketersediaannya untuk platform lain tentu saja makin memudahkan pemainnya untuk mengakses permainan favorit mereka ini kapan saja dan dimana saja. Setelah memiliki versi Android dan iOS-nya, kini game Plants versus Zombies ini memiliki versi Windows Phone.

pvz2

Review Game Plants Versus Zombies, Sinopsis Cerita
Pada game yang satu ini, Anda akan mengontrol berbagai tanaman yang memiliki fungsi tersendiri untuk melawan serbuan para zombie. Area bermain adalah petak berukuran 9×5 kotak, dan Anda dapat meletakkan berbagait anaman pada kotak yang tersedia. Nantinya, zombie akand atang dari sisi kanan layar, dan formasi tanaman yang telah kita pasang-lah yang bisa menentukan lolosnya si zombie ke sisi kiri layar atau gagal di tengah-tengah usahanya.

pvz4

Fitur
Aplikasi game yang satu ini memiliki berbagai fitur, diantaranya adalah:

  1. Game yang inovatif dengan menekankan cara menerapkan strategi
  2. Game defense yang menarik dengan tiap keunikan dari masing-masing komponen pada game
  3. Kualitas grafik yang tinggi, dan kualitas suara yang juga sangat bagus
  4. Pergerakan yang smooth
  5. Terdiri dari beberapa menu utama.

Plants versus Zombie ini pasti akan meramaikan Windows Phone Anda, karena memang game yang satu ini banyk mendapatkan penghargaan, dan kualitasnya pada Windows Phone kesayangan Anda tentu tidak akan kalahd engan performanya pada platform lain.

pvz3

Ketersediaan Aplikasi
Jika Anda masih belum pernah memainkan game Plants versus Zombie, atau ingin mencoba versi Windows Phone dari game ini, Anda dapat mengunduhnya langsung di Windows Phone Store. Aplikasi yang dikembangkan oleh PopCap Games ini dilepas dengan ukuran yang cukup besar, 82 MB, dan dilepas dengan harga US$ 4.99.

 

Sumber:
windowsphone.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here