Pocong Jump

0
169

pocong1

Satu lagi game action endless jump keluar untuk platform iOS. Game ini dikembangkan oleh developer lokal yang bernama Digi Phoenix Studio. Game endless jump ini terbilang sangat unik karena bertokoh utamakan hantu legendaris Indonesia, pocong. Bagaimana hantu ini bisa menjadi tokoh utama pada sebuah game?

pocong2

Pocong yang digambarkan pada aplikasi ini tidaklah menakutkan. Ia lucu, dan sedang sial. Di tengah perjalanannya di akhirat, ia terjebak di sebuah tempat yang berbahaya. Bawahnya adalah neraka, sementara itu surga ada di atas, jauh di atas. Memang ada platform untuk melompat, tapi seberapa akurat pocong malang ini melompat ditentukan oleh ketangkasan kita.

Kontrol pada game ini menggunakan accelerometer. Ya, si pocong kecil ini digerakkan dengan memiringkan perangkat kita ke kiri dan ke kanan. Dari segi grafik, game ini termasuk game lucu, dengan warna-warna cerah dan bentuk karakter chibi. Kualitas audionya juga di atas rata-rata, membuat game ini menyenangkan untuk dimainkan lama-lama. Pada versi gratis, garis finishnya bisa dicapai meski butuh usaha yang lumayan, sementara di versi berbayar, garis finishnya tidak ada. Ya, kita bisa bermain secara endless dan berlomba-lomba meraih jarak tertinggi. Tapi kasihan juga yah pocongnya, dikasih harapan palsu untuk ke surga…

pocong3

Meski dengan tampilan dan gameplay sederhana, tapi game ini lumayan sulit dengan banyaknya penghalang. Ada duri-duri tajam yang jika diinjak akan membuat permainan berakhir. Ada juga setan berwarna merah, yang jika tersentuh juga akan berakibat sama. Namun selain penghalang, ada juga item untuk membantu kita, melakukan lompatan super, misalnya.

Pocong Jump ini dilepas di App Store dengan gratis. Game berukuran 13.1 MB ini menarik lho. Apalagi buatan lokal. Sambil memainkan game seru, tidak ada salahnya mendukung developer Digi Phoenix, bukan? 🙂

 

Sumber:
itunes.apple.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here