Popcorn Time – Menonton di Gadget / Komputer Langsung

0
324

Masih mengenai menonton film maupun acara tv. Ada alternatif lain selain

Perlu dicatat bahwa aplikasi popcorn time itu kurang legal. Mengingat aplikasi ini adalah aplikasi yang menggunakan fasilitas torrent. Sedangkan kebanyakan film yang ada di torrent adalah bukan film legal dengan kualitas berbeda-beda. Lalu apa bedanya aplikasi ini dengan aplikasi torrent yang biasa seperti bitorrent, utorrent, dan qbittorent? Dengan aplikasi ini maka akan langsung menonton film dari torrent, tidak perlu mendownload filenya sampai selesai tetapi dapat langsung nonton setelah beberapa saat. utorrent juga memiliki fitur itu sepertinya, di fitur pro nya yang harus dibayar per tahun. Tetapi saya sendiri belum mencobanya.

Tentu saja dibutuhkan koneksi yang cepat. Juga diperlukan peer / seeder yang cukup banyak. Karenanya nonton dengan Popcorn Time tidak cocok untuk film-film / tv yang sudah lama atau yang kurang laku. Selain itu, katalog dari film dan acara tvnya juga rapih dan bagus. Dengan ada info mengenai film itu sendiri. Kita juga bisa membookmark suatu film, dan juga dapat melihat history dari film yang ditonton. Untuk menontonnya kita bisa menggunakan vpn atau tidak menggunakan vpn.

Aplikasi popcorn time ini ada versi windows, linux, mac, android, dan ios. Untuk menginstallnya perlu ke websitenya lalu download filenya dan install dari file tersebut. Tidak seperti biasa, misalnya untuk android aplikasi ini tidak ada. Harus manual mendownload apk nya lalu mengkopi ke android kita baru diinstall manual. Beberapa situs “Popcorn Time” juga sudah mati, waktu itu situs utamanya di down bersama-sama dengan YIFT / YTS. Salah satu situs penyedia torrent film yang terbaik. Saya sendiri mencobanya di: http://popcorn-time.se/ . Anda bisa mengecheck beberapa perkembangan popcorn time di: https://en.wikipedia.org/wiki/Popcorn_Time .

popcorn website

movie   tv

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here