Power Nap Alarm

0
186

GITS Indonesia kembali meramaikan kancah aplikasi lokal di Google Play dengan kehadiran Power Nap Alarm, sebuah aplikasi alarm yang bisa menjaga kualitas tidur Anda tanpa terlalu banyak settingan tiap ingin mengaktifkannya. Dengan Aplikasi ini, istirahat Anda tetap terjamin, sementara alarm tetap akan menyala. Bagaimana bisa?

misc_power nap

Power Nap Alarm merupakan sebuah aplikasi dimana kita bisa mengelompokkan jaam tidur kita. Ada nano-nap, micro-nap, mini-nap, original power-nap, maximum nap, dan lazy man’s nap. Tiap-tiap kategori ini bisa kita set berapa jaamnyaa kita tidur, dan pada akhirnya tinggal kita aktifkan alarmnya. Terlihat rumit, memang, tapi kalau langsung dipraktekkan hal ini sederhana sekali.

Jadi jika kita capek, misalnya, kita tinggal pilih mau tidur berapa jam (kelompok nap yang mana), bereslah sudah. Timernya akan bekerja menghitung mundur, dan jika hitungannya mencapai angka 0, maka alarm otomatis akan segera berbunyi. Aplikasi ini cocok untuk Anda yang kesehariannya selalu dipenuhi oleh kesibukan.

Aplikasi ini dilepas di Google Play dengan gratis dan berukuran 473 KB. Ayo download Power Nap Alarm dan Anda bisa meninggalkan alarm konvensional Anda.

 

Sumber:
play.google.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here