Prize Claw, Satu Lagi Game Yang Mengusung Gameplay Arcade

0
367

Game Circus LLC kembali hadir dengan game keren lainnya selain Coin Dozer. Game yang dimanakan Prize Claw ini, seperti halnya Coin Dozer, juga diangkat dari sebuah game arcade. Bagaimana performa game ini di perangkat mobile? Sementara itu, tentu permainan menggunakan claw/capit ini memiliki sensasi tersendiri bagi para penggemarnya. Bisakah sensasi tersebut dihadirkan di perangkat mobile?

cl1

Game ini memiliki beberapa keunggulan, diantaranya lebih banyak hadiah yang bisa kita ambil dibandingkan game arcadenya. Disini, kita bisa mengambil beberapa barang collectible, permata, serta barang berharga lainnya, yang akan bernilai tinggi. Nilai ini disebut coin pada game Prize Claw ini. Makin banyak coin berarti kita bisa mengupgrade claw yang kita gunakan, sehingga barang yang kita ambil tidak mudah jatuh.

cl2

Selain itu, ada banyak powerups dan special skill yang bisa kita gunakan pada permainan ini. Beberapa diantaranya adalah penggunaan bom untuk merubah susunan item pada display, dan satu lagi adalah strong grab, yaitu memperkuat claw sehingga barang yang kita ambil makin sulit terjatuh kembali sebelum mencapai lubang.

Game ini memiliki jumlah frekuensi claw yang terbatas. Jadi kita tidak bisa asal menggunakan clawnya, karena kita bisa kehabisan kesempatan menggunakan claw ini. Bagaimana supaya kita bisa menggunakannya lagi? Jangan khawatir, kesempatan menggunakan claw akan bertambah seiring dengan bertambahnya waktu. Jadi jika Anda meninggalkan game ini, Anda akan bisa menggunakan clawnya tergantung dari seberapa lama game ini standby.

Dilepas di Google Play dan App Store, game Prize Claw ini memiliki ukuran 16 MB untuk perangkat Android dan 35.1 MB untuk perangkat iOS. Tidak usah mengkhawatirkan urusan harga, game ini dilepas dengan gratis kok.

 

Sumber:
play.google.com
itunes.apple.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.