Pulsa Telkomsel Dapat Digunakan Untuk Membeli Aplikasi Windows Phone, Bagaimana Caranya?

0
352

Jika Anda adalah pengguna Windows Phone yang juga menggunakan kartu Telkomsel, kini Anda sudah bisa menjelajahi Windows Phone Store dengan lebih bebas, karena alih-alih menggunakan kartu kredit untuk membeli aplikasi, Anda dapat membeli aplikasi tersebut menggunakan pulsa Telkomsel yang terdapat pada kartu Anda. Ya, kini membeli aplikasi berbayar dapat dilakukan dengan sangat mudah.

telkomsel1

Fitur potong pulsa ini sebenarnya sudah tidak asing lagi untuk ranah aplikasi Indonesia. Namun kerjasama Telkomsel dan Microsoft ini tentunya akan menambah kemudahan masyarakat Indonesia untuk membeli aplikasi dari Windows Phone Store, khususnya bagi Anda yang menggunakan kartu Telkomsel.

telkomsel2

Lantas bagaimana cara untuk membeli aplikasi menggunakan pulsa? Berikut adalah langkah-langkah praktis untuk mengaktifkan fitur pembayaran menggunakan sistem potong polsa Telkomsel.

  1. Buka Windows Phone Store, kemudian pilih aplikasi yng ingin Anda unduh.
  2. Sentuh tombol “Buy”.
  3. Jika belum ada logo Telkomsel Account pada perangkat Anda, pilih “Add of switch payment methods”.
  4. Jika kartu SIM telah siap, akan ada logo Telkomsel Account yang dapat Anda gunakan untuk membeli aplikasi. Jika belum, lakukan soft reset pada perangkat Anda dan ulangi langkah nomor 3.

Jika keadaan masih tidak berubah, sebaiknya Anda menunggu Telkomsel untuk mengaktifkan sistemnya pada nomor Anda. Disarankan untuk menunggu 48 jam sebelum mencoba kembali.

 

Sumber:
idwinphone.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.