Queen’s Arrow ( Archery ), Game Shooting Dengan Tema Panahan

0
266

Game yang satu ini memiliki gameplay yang sederhana, dan memang kecil. Namun dengan tema olahraga seperti ini, game ini memberikan kesan tersendiri, apalagi yang menjadi pemain utamanya adalah 7 gadis cantik dari berbagai negara. Seperti apa gamenya?

misc_panahan2

Gameplay
Awal permainan, kita akan dihadapkan pada menu utama. Ada dua mode yang bisa kita pilih dari menu utama ini, antara lain Chalenge mode dan Game Mode. Pada Challenge Mode, kita diberi 10 anak panah, dan akumulasi dari tembakan kita akan dijumlahkan serta akan mendapatkan beberapa uang sebagai imbalannya. Pada Game mode, kita harus melawan semua tokoh sisanya (selain yang kita pilih). Saya tidak menemukan perbedaan signifikan setelah menamatkan satu orang, kecuali tulisan clear di bawah namanya.

Kontrol
Ada dua pilihan kontrol yang bisa diterapkan pada game ini. Satu adalah fungsi tilt, dimana kita akan menggerakkan indikator target kita dengan memiringkan perangkat kita ke berbagai arah. Selain itu juga ada fungsi touch, dimana kita harus menyentuh dan menggeser jari kita di permukaan layar untuk menggerakkan indikator.

Apakah hanya seperti itu? Tentu tidak. Kita juga harus memperhitungkan kecepatan angin dan arahnya. Selain itu, yang mempersukit game ini adalah indikatornya yang tidak mau diam. Susah sekali mengarahkannya, karena indikator ini memang mengikuti arah pergerakan kontrol kita, tapi dia juga bisa bergerak sendiri, menambah rumit perhitungan. Sialnya, kita hanya diberi waktu 10 detik untuk menembakkan panah.

misc_panahan3

Grafik & Audio
Dari sisi grafik, game ini sudah mempunyai kualitas grafik tinggi, karena dibuat dengan sisten 3D. Sayang, pada perangkat saya, game Queen’s Arrow ( Archery ) ini sempat lag beberapa kali, dan gambarnya juga sedikit terlihat poligonal (kotak-kotak). Mungkin di perangkat Anda yang lebih bagus, game ini bisa berjalan dengan lebih baik.

Untuk kualitas audionya, game Queen’s Arrow ( Archery ) ini sudah patut mendapat acungan jempol. Ada sound effect menyebut skor yang kita dapat setelah menembakkan panah, sementara itu background music ketika kita memang atau ketika memulai permainan juga terasa bersemangat. Meskipun sederhana, game Queen’s Arrow ( Archery ) ini tetap memiliki kualitas audio yang lumayan keren.

Overview
Untuk Anda yang suka game ketangkasan, game Queen’s Arrow ( Archery ) ini layak untuk didownload dan terinstall pada perangkat Android Anda. Jika tidak, tidak perlu repot, karena game ini hanya sebatas menembak saja. Tidak memiliki story yang kuat dan perlengkapan yang bisa dibeli cenderung mahal.

Link download:
Android (Google Play, 22 MB, gratis)

 

Sumber:
play.google.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here