Reversi Free, Game Klasik Dengan Sentuhan Grafik Modern

0
256

Satu lagi game klasik hadir pada review game kita. Kali ini, Reversi atau yang sering disebut juga dengan nama Othello menjadi topik review. Permainan ini sudah banyak diusung di berbagai perangkat dan platform, mulai dari Nintendo, Playstation, PC, bahkan sekarang Reversi pun hadir pada perangkat mobile.

misc_reversi1

Salah satu pengembang game yang mengembangkan reversi adalah Al Factory Limited. Game reversi yang dikembangkan oleh developer satu ini memang berbeda. Meskipun mengusung game klasik, namun tampilannya bagus sekali, dengan segala efek animasi yang tergolong berkualitas tinggi dan dengan pergerakan yang halus.

misc_reversi2

Cara bermain game ini sebenarnya mudah sekali. Kita hanya harus meletakkan biji putih atau hitam pada papan. Anda harus menentukan akan mengendalikan hitam atau putih sejak awal bermain. Nantinya, kita bisa mengubah warna biji lawan menjadi warna kita dengan cara mengapit warna lawan menggunakan warna kita. Cukup sederhana, bukan?

Masalah timbul ketika kita menggunakan strategi ketika bermain, apalagi jika kita mengeset tingkat kesulitan game ini menjadi 8 ke atas. Agak susah untuk memainkan game ini tanpa strategi. Salah sedikit, biji dengan warna pilihan kita bisa habis dibalik oleh lawan.

misc_reversi3

Ada beberapa fitur pada game ini, diantaranya single play, two players, tutorial, dan statistik permainan. Selain itu, kita juga bisa menentukan tingkat kesulitan lawan jika kita ingin bermain sendiri. Tingkat kesulitan ini bisa dipilih dari 1 sampai 10. Memang tidak banyak yang bisa kita dapatkan pada game yang satu ini, namun gameplaynya yang cukup menantang pasti akan menjadi daya tarik tersendiri, bukan?

Game Reversi Free ini dilepas di Google Play dengan gratis dan memiliki ukuran hanya sebesar 3.9 MB.

 

Sumber:
play.google.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here