Review Aplikasi: Camera Effects Pro. Berbagai Fitur Pada Satu Aplikasi baru

0
368

camera1Aplikasi yang dikembangkan oleh developer bernama Arun Balaji ini sepintas memang terlihat sebagai aplikasi yang kurang menarik, namun penilaian Anda pasti akan berubah jika telah menggunakannya. Aplikasi photo editor yang satu ini pasti akan membuat Anda lebih sering mengambil foto, mengeditnya, dan kemudian menguploadnya.

Informasi Aplikasi
Arun Balaji mendesain aplikasi ini dengan menu minimalis. Hanya ada 3 menu utama yang dapat diakses dari aplikasi ini. Di samping itu, Anda juga dapat memilih apakah ingin mengedit gambar dari foto atau dari gallery. Foto yang Anda pilih ini dapat langsung diproses. Berbagai fungsi edit foto sederhana dapat Anda terapkan dengan mudah, ditambah dengan penggunaan fitur yang Anda sukai membuat foto yang Anda edit akan menjadi sebuah foto yang lebih bagus dengan waktu yang cukup singkat.

camera2camera3

Fitur Aplikasi Camera Effects Pro
Sebagai aplikasi foto editor, Camera Effects Pro ini memiliki beragam fitur yang cukup menarik, diantaranya adalah:

  1. 20 Efek foto yang dapat diterapkan satu per satu maupun kombinasi
  2. Mampu mengedit foto dari kamera maupun dari galeri
  3. Menu yang sederhana namun tetap tepat guna
  4. Proses edit yang praktis dan tidak memakan waktu lama

Ketersediaan Aplikasi
Dari beragam aplikasi photo editor yang terdapat di OVI Store, mungkin Anda akan tertarik untuk mencoba aplikasi yang satu ini. Dikemas dengan sederhana dan tidak terlalu rumit dalam hal penggunaan, Camera Effects Pro ini tentunya akan mendatangkan rasa seru dan semangat ketika Anda sedang mengedit foto baru untuk foto pada akun mdia sosial yang Anda miliki. Camera Effects Pro ini dilepas dengan gratis dan hanya berukuran sebesar 0.33 MB.

 

Sumber:
store.ovi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.