Review Aplikasi Entertainment: Drum Dari Migital

0
176

drum1Aplikasi yang satu ini sejatinya merupakan sebuah aplikasi yang mampu menghasilkan suara dari sebuah drum set. Namun sayangnya, aplikasi buatan Migital ini hany memiliki dua bagian dari sebuah drum, yaitu snare dan hi-hat saja. Sementara itu, bagian drum yang lain tidak disertakan. Sayang sekali, memang. Namun untuk drum set yang ada, aplikasi ini mampu mengeluarkan suara yang lumayan mirip.

drum2

Fitur Aplikasi
Anda tidak akan mendapatkan banyak settingan pada aplikasi yang satu ini. Ketika Anda membuka aplikasinya, Anda akan laangsung diarahkan ke layar utama yang memiliki tampilan dua buah bagian dari satu set drum. Untuk membunyikannya, Anda tinggal melakukan sentuhan pada drum. Sederhana sekali.

Aplikasi ini kan berguna jika Anda memiliki beberapa teman yang juga memiliki aplikasi musik lain. Mungkin dengan hal ini, Anda dapat membuat jam session dimana Anda dan beberapa teman membuat musik bersama secara spontan.

drum3Tampilannya yang sederhana dan tidak dilengkapi dengan menu yang rumit menjadi salah satu andalan pada aplikasi yang satu ini, karena memang fokusnya diletakkan pada kualitas audio yang diperdengarkan, bukan dari fitur maupun kualitas grafiknya.

Ketersediaan Aplikasi
Aplikasi bernama Drum yang dikembangkan oleh developer bernama Migital ini dilepas di OVI Store dengan harga Rp 5.000, memang cukup mahal untuks ebuah aplikasi “tanggung”. Namun untuk Anda yang menyukai musik dan ingin memiliki suara drum pada Nokia Asha kesayangan, aplikasi yang satu ini layak untuk Anda miliki.

 

Sumber:
store.ovi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here