Review Game Blocked In Free, Memutar Otak Untuk Membebaskan Balok Merah

0
347

blocked inGame yang satu ini lumayan merepotkan untuk Anda yang tidak biasa bermain game Puzzle. Tujuan dari game ini sebenarnya sederhana, hanya mengeluarkan balok merah dari sebuah area, melewati berbagai balok lain yang menghalangi.

Namun masalahnya, balok-balok yang menghalangi ini hanya dapat digeser sesuai arah menghadapnya. Apabila baloknya mendatar, maka hanya dapat digeser ke kiri dan kanan, apabila baloknya vertikal maka hanya dapat digerakkan naik turun.

blocked in2

Informasi Game
Game yang dinamakan Blocked In Free ini dikembangkan oleh sebuah developer yang mernama Sour Green Plums. Game yang mengharuskan kita mengeluarkan balok putih dari area Puzzle ini terkadang memiliki cara yang lumayan susah untuk menyelesaikan sebuah stagenya, dan seringkali kita harus mengulangi stage tersebut dari awal.

Fitur Blocked In Free
Kualitas grafik yang ditawarkan pada game yang satu ini terkesan biasa saja, meskipun warna yang digunakan telah memiliki kualitas yang cukup baik. Selain itu, terdapat beberapa fitur penunjang permainan, diataranya fitur refresh yang akan mengembalikan kondisi puzzle kepada kondisi semula sebelum diubah-ubah.

Game yang satu ini memiliki 3 buah tema, dan lebih dari 600 level yang dibagi menjadi 2 pack. Game Blocked In Free ini juga memiliki fitur hint untuk membantu Anda tiap kali Anda merasa kesulitan, namun keberadaan fitur ini terbatas.

blocked in3

Ketersediaan Aplikasi
Blocked In Free yang dikembangkan oleh Sour Green Plums ini dilepas dengan gratis dan memiliki ukuran sebesar 10 MB. Jika Anda tertarik untuk mencoba tantangan yang dibuat oleh sang developer, Anda dapat mengunjungi Windows Phone Store untuk mengunduh game yang memiliki tantangan tinggi ini.

 

Sumber:
windowsphone.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.