Review game COC

0
156

                Bagi kalian pecinta game pasti tidak asing dengan salah satu game strategi yang banyak menarik perhatian orang, yups, COC atau Clash Of Clans. Clash Of Clans adalah sebuah game strategi pada android yang bersifat online dimana para pemainnya membangun sebuah desa dengan pertahanan yang kuat, melatih pasukan, menyerang pemain lain atau desa lain. Pada coc sendiri ada yang dikenal TH atau townhall, adalah sebuah rumah yang harus kita tingkatkan ke level yang selanjutnya agar semua pasukan ataupun alat-alat perang terbuka.

Adapun pasukan pasukan pada Clash Of Clans ini,

  1. Barbarian

                Adalah pasukan pertama perang anda jika kalian sudah punya barak atau tempat melatih pasukan itu sendiri. Barbarian sendiri memiliki peran dalam berperang menggunakan sebuah pedang pada lengan kanannya.

  1. Archer

                Troops ini gambarkan sebagai seorang perempuan yang berperan dalam perang menggunakan panahan. Dan juga archer ini menjadi pasukan bertahan atau lebih dikenal dengan archer tower.

  1. Goblin

                Karakter yang tidak memilik senjata apapun. Tapi dibalik itu karakter ini sangat cepat dalam berjalan dan sifatnya yang suka mengambil harta dari sebuah desa, seperti elixir, gold, dan dark elixir.

  1. Dragon

                Sebuah karakter yang berperan penting dalam berperang karena karakter ini memiliki attack yang besar dan juga teknik berperangnya yang menuju deffend dalam sebuah desa dengan cara terbang.

  1. Wizard

                Serangan Wizard ini sangat mirip dengan Archer karena menggunakan serangan jarak jauh dan dapat menyerang pertahanan lawan meski terhalang tembok. Serangannya dengan mengeluarkan bola api di tangan dan mengakibatkan kerusakan cukup parah namun Troops ini cukup lemah sehingga tidak susah untuk dimusnahkan.

Itu hanya beberapa pasukan perang pada coc yang saya ketahui, mungkin cukup sekian.See You Next Time 🙂

(Irsyad Zainul Q)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here