Review Game: Ninja Fruit Cutter. Siap Untuk membelah Buah-buahan di Perangkat S40?

0
179

ninja fruit cutter1Ponsel S40 kesayangan Anda memang praktis dan ekonomis, tapi mungkin kehadiran satu atau dua game penghilang bosan harus selalu ada. Salah satu opsi untuk mengusir rasa bosan adalah dengan menginstall game Ninja Fruit Cutter yang dikembangkan oleh sebuah pengembang bernama Sensible Mobiles ini.

Informasi Aplikasi
Game yang satu ini memiliki gameplay yang sama seperti game Fruit Ninja. Anda harus membelah buah-buahan yang’dilempar’ dari berbagai arah ke tengah layar. Berapa jumlah buah yang lolos akan dibatasi, jadi Anda harus membelah semuanya tanpa ada yang terlewat jika ingin terus menambah skor.

Fitur
Kualitas grafik yang diusung oleh game yang satu ini lebih bagus dari game-game sejenis, meskipun tidak sebagus yang diharapkan. Pada gameplay, pergerakan buahnya telah baik, dan kita akan dapat membelahnya dengan fitur swipe yang cukup responsif. Pada game ini, Anda hanya harus membelah buah yang ada sebanyak mungkin untuk mengumpulkan skor yang besar. Aplikasi ini memang dirancang dengan gameplay yang cukup mudah dan nyaris tidak ada menu lain yang disematkan, membuat game ini menjadi cukup sederhana namun tetap menantang.

ninja fruit cutter3

Sayangnya, aplikasi ini memiliki tampilan iklan yang cukup mengganggu permainan. Untuk Anda yang memiliki ukuran layar cukup besar, hal ini tidak akan terlalu mengganggu, namun lain persoalan jika layar perangkat Anda memiliki ukuran yang relatif kecil.

Ketersediaan Game
Ninja Fruit Cutter ini dilepas di OVI Store dengan gratis, berkat adanya tampilan iklan pada game ini. Aplikasi ini memiliki ukuran sebesar 0.37 MB, dan merupakan rekomendasi untuk Anda yang memiliki perangkat Nokia Asha. Jika Anda tidak keberatan akan adanya tampilan iklan pada layar utama, maka game yang satu ini cocok untuk menjadi sebuah hiburan saat sedang memiliki waktu senggang.

 

Sumber:
store.ovi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here