Review Game: Pencil Blade, Game Menarik Dengan Konsep Fruit Ninja

0
245

pencil1Game yang satu ini memiliki kesan tersendiri yang berbeda meskipun mengusung gameplay dari game lain. Game Pencil Blade ini memang mengusung konsep Fruit Ninja, namun efek visualisasi yang berbeda membuat game yang satu ini memiliki kesan tersendiri ketika dimainkan.

pencil2

Informasi Aplikasi
Game Pencil Blade ini dikembangkan oleh sebuah developer yang bernama UitDev, dan merupakan sebuah game interaktif dimana Anda harus membelah gambar buah yang muncul di layar. Menariknya, gambar buahnya akan divisualisasikan seperti gambar diatas kertas, dan pembelahnya adalah pensil. Sebuah terobosan yang sederhana, namun mendatangkan ciri tersendiri yang pasti akan meninggalkan kesan yang baru.

Fitur Aplikasi
Pencil Blade merupakan sebuah game Windows Phone yang memiliki beberapa fitur unggulan. Beberapa fitur tersebut diantaranya:

  1. Kualitas grafik yang unik
  2. Tersedia berbagai pilihan mode bermain
  3. Adany leaderboard yang akan terus terupdate karena banyak yang memainkan game ini
  4. Kualitas audio yang cukup baik
  5. Gambar-gambar buah yang terdapat pada game ini merupakan gambar tangan (hand made).

pencil3

Ketersediaan Game
Pencil Blade, game seru yang dikembangkan oleh sebuah developer asal Vietnam ini, merupakan sebuah game Windows Phone untuk Anda yang menggemari game Fruit Ninja yang terdapat pada  berbagai platform lain. Dilepas dengan gratis di Windows Phone Store dan memiliki ukuran aplikasi sebesar 16 MB, Pencil Blace ini telah mendapatkan banyak penggemar, terbukti dari berbagai review yang memberi komentar positif serta dari banyaknya jumlah pendownload.

 

Sumber:
windowsphone.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.