Review Handset: Nokia 603

0
234

Setelah rumor tentang Nokia 603 diulas di artikel terdahulu, kini handset ini telah beredar di pasar Indonesia. Menggunakan platform Symbian Belle, handset ini merupakan handset unggulan dengan teknologi NFC (Near Field Communication) yang memungkinkan pertukaran informasi dengan cepat antar handset yang berdekatan. Teknologi ini memungkinkan pertukaran data (seperti Bluetooth), namun dengan jarak yang lebih dekat.

24.1. nokia-603

Handset ini juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas pendukung yang handal, seperti dukungan external memory up to 32GB dan internal memory sebesar 2 GB (340 MB user available, 512 MB RAM, 1 GB ROM). Perangkat ini telah mendukung jaringan 2G dan 3G, serta koneksi WiFi 802.11 b/g/n. Untuk fitur kameranya, tersedia kamera sebesar 5MP yang disertai fitur Geo-tagging dan face detection.

Nokia 603 merupakan sebuah bukti bahwa Symbian belum ditinggalkan oleh Nokia, namun entah untuk berapa lama lagi. Spesifikasi lengkap dari handset ini dapat rekan X-Phones simak di halaman spesifikasi Nokia 603.

 

Sumber:
nokia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.